Senin, 14 Februari 2011

8

8


baru sabtu kemarin aku bisa tersenyum lagi.
setelah lama tidak merasakan kebahagian bertemu seseorang yang bisa membuat diri ini nyaman.
tingkah bodohnya masih sama seperti terakhir kali aku bertemu dengannya.
tapi fisiknya terlihat lebih dewasa sekarang. cara berpikir dan berbicaranya pun berbeda.
perasaan yang dulu aku anggap biasa. hanya untuk sekedar membuat aku tersenyum, sabtu kemarin tiba-tiba saja dirubah secara tak langsung olehnya. bukan hanya senyuman yang ia ciptakan.
tapi hatiku juga yang ia sentuh.
dia memperlakukan aku seakan aku ini bisa diandalkan. dia masih sering bermanja dari sebuah kata-kata 
sampai bahu ku. 
entah apa.
dia pikir aku ini apanya dia. 
yang kutahu dia selalu memanggilku 'Abang'.
aku memang punya adik perempuan yang memanggilku kakak
tapi perasaan ini beda dari kasih sayang yang aku berikan kepada adik perempuanku. 
meski sama-sama menyayangi. tapi kali ini aku beda. aku selalu ingin disentuh olehnya. aku senang jika dia bermanja. bahkan terlintas ingin ku sentuh bibirnya.
ini jatuh cinta. meski aku belum mengungkapkan. 
malam itu rasanya aku benar-benar tak ingin berpisah darinya.
tak ingin aku lepaskan tatapanku sedetik saja darinya. 
seakan aku lupa sedang dalam masalah yang paling sulit aku hadapi. 
aku tak bisa menyembunyikan senyuman kebahagian itu.
sampai dimana aku pulang. 
kali ini aku berharap bukan mimpi.
aku mau ini nyata.
aku mau 'menari' dengan senyuman.

meski belum pasti... 
Tuhan..., aku mau ini nyata. bukan hanya mimpi. kumohon ... 





 *yang aku tahu..emosi itu bisa terjadi pada siapa saja. tidak punya jenis kelamin.

1 komentar: