Jumat, 18 Februari 2011

10

10
sepertinya aku sudah siap untuk pergi kembali. 
mungkin.
aku rasa sudah cukup beberapa minggu terakhir aku menangis dan tersenyum berlebihan.
sudah cukup rasanya bahagia sabtu kemarin. atau rabu kemarin :)
bukan berputus asa. tapi karna aku justru tau diriku sendiri seperti apa.
aku tak mau terlalu dalam. 
aku tak mau terlalu berharap.
bahkan sahabatku sendiri berkata aku jangan sampai mengungkapkan.
karna katanya takut merusak semuanya.
karna hanya akan menyakitiku berkali-kali lebih dalam.
memang benar. 
memang begitu.

hihi...
tersenyum tapi bersedih.
tapi yasudahlah.
aku bisa.
aku sanggup. 
aku terbiasa.
bukan sekali atau dua kali aku begini. 
nanti juga ada lagi (yang lain)
datang lagi (yang lain)
lalu...
aku tinggalkan lagi?? 
hihi....

sulit memang menjadi seperti ini.
kebagahagian yang biasanya orang lain rasakan dengan sebuah ciuman.
aku harus puas hanya dengan senyuman. 
yang kutanyakan, sampai kapan Tuhan?

1 komentar: