Minggu, 27 Februari 2011

15

 15

 
waktu bangun tidur aku malah pusing memikirkan apa yang akan terjadi di hari selanjutnya.
padahal orang lain biasanya merasa lebih segar dan semangat menghadapi hari baru. 
rasa yang awalnya di dominasi dengan perasaan positif dan optimis. 
tiba-tiba luntur dan mulai pesimis. 
meski bukan 100% pesimis, tapi tetap saja ketakutan akan sesuatu yang belum pasti mendominasi. 

awalnya tahun ini aku berlagak mebuat resolusi.
ku susun secara hati-hati.
begitu banyak rencana dan action yang siap aku lakukan.
aku mau bekerja sambil menjalankan apa yang akan aku kejar. 

aku begitu obsesif. 
aku suka dengan 'itu'. 
aku selalu ingin seperti teman-temanku yang hebat. 
disegani banyak orang.
ah, bukan karna aku haus pujian. tapi hanya untuk memenuhi hasratku. 
aku mau orang menilai bahwa aku punya sesuatu ,
aku mau orang memandang juga kelebihanku.
bukan hanya cacat dan buruknya aku saja.

...

seperti biasa. setiap pagi aku selalu meminum susu.
susu yang disajikan kali ini berbeda. 
disajikan dengan air panas. 
padahal aku lebih suka susu yang dingin.
tapi yasudahlah aku minum saja, daripada tidak sama sekali.

waktu kerjaku sangat monoton.
secara tidak langsung membuatku sulit berinteraksi dengan lingkunganku.
sulit mencari celah waktu untuk mengejar hasratku.
padahal tadinya aku pikir bisa menjalankan kedua.
ternyata tidak.

terlalu sulit.
ya karna waktu.
itu kendala utama.

lalu harus bagaimana???

*mungkin harus adasalah satu yang kulepaskan. tapi yang mana? 
yang satu kebutuhan yang satu lagi obesesi ?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar