Selasa, 20 Maret 2012

51 - Lupa

51
Lupa

katanya aku gampang melupakan.
padahal tidak.

aku punya definisi sendiri tentang itu
aku tak setuju jika menyebutnya melupakan
lebih suka aku sebut menahan, mengalihkan, atau pura-pura
karena biar bagaimanapun kenangan itu ada.

memang tidak hadir ketika sedang ramai
tapi saat sepi. 
saat tak ada siapa siapa,
hanya aku dan arwahku. 
yang terus melayang dalam pikiran rindu.
bahkan untuk sebuah senyuman kecil.
apalagi untuk sentuhan dari bibir. 

"alihkan saja " bisiku untuk diriku sendiri. 
"pura-pura saja sudah lupa" lagi.

3 komentar:

  1. gue juga suka ngelakuin hal ini bang,
    "mengalihkan" saja ato pura2 lupa sajaa

    BalasHapus
  2. irra : hahaa humoris juga bisa melankolis yee :))

    iwan : iye.. sumur aja lewaaattt :))

    BalasHapus