Selasa, 17 Januari 2012

43 - Betina

43 
Betina

mereka begitu molek dan mempesona
ada yang berotak ada juga yang tidak
ada yang (pura-pura) sopan ada yang apa adanya (aku lebih suka)

bertubuh molek dengan bokong mempesona
payudara besar dan cukup menarik perhatian (jantan)
sebagian suka mencibir dan bersolek

sedikit menangis untuk mencari simpatik sang jantan
menggoda untuk merangsang sang jantan
mendesah untuk memancing sang jantan

sepertinya(mungkin) aku bukan sang jantan
aku tak mengerti pasti lebih tepatnya
aku hanya tak tergoda, atau simpatik, atau terangsang oleh para betina (atau mungkin belum)

memang tidak semuanya betina.
terlebih ibuku,
dia wanita




1 komentar:

  1. "sedikit menangis untuk mencari simpatik sang jantan"
    aihhh.. batin gue tersobek #lebay
    hihiihi

    BalasHapus