Kamis, 03 Maret 2011

17

17


deesktop
tadinya hanya berupa singkatan dari adik-adik ku
karna mereka yang membuat aku selalu bertahan dan terus berusaha untuk menggapai sesuatu.

deesktop (desktop) itu halaman depan dalam tampilan komputer.
semoga saja apa yang aku kerjakan akan menjadi sesuatu yang paling depan suatu saat nanti.
deesktop , 
motifasi aku untuk menggapai sesuatu. 
motifasi aku untuk belajar.
motifasi aku untuk menciptakan sebuah karya. 
motifasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan.
semoga saja.


*rumput dan tanah
dua unsur yang aku simpan di dalam kemasan cd deesktop. 
aku suka hijau. rumput mewakili rasa itu.
tanah adalah tempat dimana sebuah bibit tumbuhan di tanam.
aku berharap suatu saat orang akan memberikan tempat bagi deesktop.
tak apa meski itu tumbuh secara perhalan.

semoga saja.
Bissmillah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar