Minggu, 02 September 2012

61 - Rindu Januari

61
Rindu Januari

suara kembang api 
awal tahun 
pergantian tahun 
semua orang bersorak meneriakan 'selamat tahun baru'
tapi aku hanya mengucapkan 'selamat ulang tahun' 

sekarang
aku ini kuman bagimu 
tapi kamu masih malaikat bagiku
meski kamu memiliki dosa

aku menanti jabat tangan yang kamu janjikan 
karena kamu yang memiliki dosa 
meski sudah tak mungkin aku meminta hatimu 

aku rindu wajah sempurna 
tubuh termanis 
dan senyuman terindah 

aku ini lemah 
kamu itu angkuh 
aku telah kalah 
kamu masih kukuh 
aku tidak lelah 
kamu mungkin tidak akan luluh 

aku rindu roller coaster tempat kamu berteriak
aku rindu jahe susu yang kamu teguk
aku rindu mengucapkan selamat ulang tahun 
pada 1 januari. 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar