Senin, 27 Februari 2012

48 - kamu

48
kamu

seperti bohong dan berusaha menghindari
seperti acuh dan pura-pura basa basi
mengingkari bahwa aku memperhatikanmu
meski dengan maki

bukan berarti aku tak ingin romantis
tapi aku terlalu takut untuk berkata manis
terlalu banyak 'suara' jika ku melakukan itu
mungkin kamu akan berpikir dosa

aku tak cukup berani
tidak juga lantang seperti biasanya saat menghadapimu
terdengar basi jika berkata 'aku cukup bahagia walaupun hanya sebuah senyuman'
tapi nyatanya (y)

kamu biasanya hanya diam
kemudian kembali dengan sedikit canda 
lalu mencela 
aku tak mengerti 
itu sebuah pertanda (meski hampir 99% aku mengharapkan itu)
atau tidak lebih dari biasa. 

sempat membuat aku begitu yakin dan kuat 
saat terakhir kita bertemu kemudian berpisah
bahwa kamu yang disebut cinta
kamu yang disebut kebaikan, ketulusan
atau apapun namanya yang berasal dari perasaan
bahkan aku sempat ber-air mata

kamu mengingatkan aku akan 'violet' 
kamu bukan hitam 
tapi tak sesuci putih 
hatiku tak biru
bahkan cenderung ungu
...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar