Jumat, 17 Juni 2011

33

33

silent day 


tadinya aku sempat berfikir bahwa Tuhan telah menjawab semua do'a 
aku juga sempat menyatakan, bahwa mungkin sudah tiba saatnya 
sempat tersenyum puas.
tanda merah disekujur leher dan dadaku.
kusangka itu sebuah tanda jadi.
karena dia sudah bertanya keseriusan .
terlalu meyakinkan.
aku termakan. 
memang masih gantung.
tepatnya menjadi gantung.
tidak pasti. 
masih ada keraguan didirinya.
atau mungkin tercipta keraguan?
aku tak tahu.
yang jelas, aku tak pernah ragu. 
sudah terlalu lama sendiri.
bahkan hampir seumur hidupku.
tak peduli siapa.
aku tak butuh ragu.
hanya disayangi. 
aku tak butuh pizza, susu beruang, atau sebungkus rokok 
cukup dikasihi 


tentang silent day, 
lebih baik. daripada aku berbicara tapi tak didengar.




2 komentar:

  1. suka sama yang ini :)
    kata-katanya sederhana tapi bisa buat saya mikir ke arah yg kamu pikirin
    mampir jg dong, tp ada kemungkinan lu gasuka , beda genre haha

    sumpitngakak.blogspot.com

    BalasHapus